Rapat Kerja Kesekretariatan Pengadilan Negeri Siak Sri Indrapura
Siak Sri Indrapura – Selasa 16 Januari 2024 Pengadilan Negeri Siak Sri Indrapura melaksanakan Rapat Kerja Kesekretariatan di Ruang Command Center. Rapat dipimpin oleh Bapak M.Irwan Tofani, S.E., M.Ak. Sekretaris Pengadilan Negeri Siak Sri Indrapura dan dihadiri oleh Hakim Pengawas Bidang Umum & Keuangan dan Kepegawaian Bapak Fajri Ikrami, S.H., Kepala Sub Bagian Umum & Keuangan Bapak Renza Putra Permana, S.H., Kepala Sub Bagian Perencanaan Teknologi Informasi dan Pelaporan Ibu Rizkha Yuneyla, S.T., Kepala Sub Bagain Kepegawaian Ibu Halide Nasution, S.H. Rapatย dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Siak Sri Indrapura dengan menyampaikan tentang Perma No 7, 8 dan 9 Tahun 2016 dan menekankan tentang peningkatan disiplin kerja baik pekerjaan secara fungsional seperti jam masuk dan pulang maupun hal umum dalam bekerja seperti tata cara berpakaian, tata cara penggunaan fasilitas dalam bekerja. Penyampaian kinerja setiap bidang diawali dari Sub Bagian Umum & Keuangan oleh Kepala Sub Bagian Umum & Keuangan Bapak Renza Putra Permana, S.H., tentang penyelesaian hasil temuan hakim pengawas bidang seperti sarana dan prasarana kantor seperti kebersihan toilet dan lingkungan kantor, pemeliharaan AC serta penyampaikan realisasi DIPA, dilanjutkan dengan bagian Kepegawaian menyampaikan tentang kinerja yang sudah dilakukan di bagian kepegawaian seperti pembaharuan SK, usulan kenaikan pangkat sudah dikirim ke Pengadilan Tinggi serta pengisian LHKPN sudah diisi namun belum semua menyerahkan bukti tanda hasil verifikasinya dan selanjutnya bagian Perencanaan Teknologi Informasi dan Pelaporan menyampaikan tentang hal-hal yang sudah dikerjakan serta hal-hal yang perlu ditindaklanjuti seperti Update Versi SIPP, serta pengerjaan RENSTRA yang harus diselesaikan.